Advertisement

Ketua DPC PPP Bulukumba, Askar HL Meninggal Dunia di RS Kendari

LASKARINFO, BULUKUMBA — Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Askar HL, dikabarkan meninggal dunia pada hari Ahad, tanggal 16 Juli 2023, di salah satu rumah sakit di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kabar tersebut pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp BULUKUMBA ACCARITA, dimana salah satu peserta grup meneruskan pesan berantai yang menyatakan bahwa Haji Askar telah berpulang.

Mengenai kabar tersebut, Sekretaris DPC PPP Bulukumba, Amir, membenarkan informasi tentang meninggalnya Askar HL. Amir menyatakan bahwa kabar itu berasal dari pihak keluarga yang berada di rumah sakit di Kota Kendari. Ia juga menyatakan bahwa istri dan anak-anak Askar juga berada di sana pada saat kepergian beliau.

BACA JUGA:   Diskusi Intensif Anggota Pansus I DPRD Bulukumba Mengenai Raperda Perubahan

Hingga saat ini, belum ada informasi yang diperoleh mengenai penyebab pasti meninggalnya H. Askar HL. Keluarga dan pihak terkait masih menjalani proses untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Kehilangan sosok Haji Askar HL merupakan pukulan berat bagi Partai Persatuan Pembangunan dan juga masyarakat Bulukumba secara keseluruhan. Haji Askar adalah mantan calon bupati Bulukumba pada pemilihan bupati tahun 2020, dan memiliki kontribusi besar dalam dunia politik dan sosial di daerah tersebut.

Askar HL dikenal sebagai seorang tokoh yang memiliki pengaruh dan kepedulian tinggi terhadap perkembangan masyarakat Bulukumba. Ia telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta berusaha memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.