Advertisement
Berita  

Ketua PBVSI Bulukumba Sebut Voli Pasir Punya Daya Tarik Tersendiri

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Cabang Olahraga Bola Voli Pasir dari regu Putra/Putri pada Pekan Olahraga Provinsi Sulsel (Porprov) Ke – XVII di Kabupaten Bulukumba, telah memasuki babak grand final di Venue Bola Voli Pasir, di pantai Merpati Jl. Yos Sudarso Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Rabu (26/10/2022) sore kemarin

Pertandingan Final dari regu Putra mempertemukan pasangan Tim Bola Voli Pasir dari Kabupaten Wajo Ahmad Fausan dan Ahmad Fauzi, melawan Tim Bola Voli Pasir Kabupaten Luwu, pasangan Darmawangsa dan Amri Cahyadi dan dimenangkan oleh pasangan Tim Bola Voli Pasir dari Kabupaten Wajo.

BACA JUGA:   Pencegahan Paham Radikalisme dan Narkoba Jadi Fokus Materi Kapolres Bulukumba

Sedangkan final regu Putri mempertemukan Tim Bola Voli Pasir Kota Makassar pasangan Widya Rahayu P. dan Eka Putri Dias S, melawan Tim Bola Voli Pasir Luwu Utara dari pasangan Sri Ratna S. dan Putri Aulia dan dimenangkan oleh Tim Voli Pasir kota Makassar.

Sebelumnya di laksanakan pertandingan memperebutkan juara Ketiga dari regu Putra antara Tim Bola Voli Pasir Kota Makassar melawan Tuan rumah Kabupaten Bulukumba, dan di menangkan oleh pasangan Tim Voli Pasir Kota Makassar.

Dan juara Ketiga regu Putri di raih oleh pasangan dari Kabupaten Pinrang Atas Pasangan tim bola voli Pasir Putri dari kabupaten Luwu.

BACA JUGA:   Nikmati Martabak Manis Aneka Rasa Kedai Baji Areng

Hadir menyaksikan langsung pertandingan final Bola Voli Pasir tersebut, KBP Faisal, S.IK.,MH, Dir Lantas Polda Sulsel selaku Ketua Harian PBVSI Sulsel didampingi AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si Kapolres Bulukumba selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bulukumba.

Hadir juga AKBP Dr. H. Masaluddin, S.IP.,SH.,MH selaku Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PBVSI Sulsel, Dr. Ir. H. A. Makkasau Ketua Koni Bulukumba, AKP Mahrus Ibrahim, S. Sos selaku Technical Delegate Volley Pasir, Ir. Hamka Sunusi selaku Sekertaris Umum PBVSI Sulsel.