Advertisement
Berita  

Ketua Satgas Ditetapkan: Konsolidasi Penanganan Kawasan Pantai Merpati Dimulai

LASKARINFO, BULUKUMBA — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Penataan Kawasan Pantai Merpati melakukan konsolidasi dalam rangka memantapkan pembagian tugas dalam penanganan peran masing-masing organisasi perangkat daerah.

Berdasarkan SK No 188.45-145 Tahun 2023 yang ditandatangani Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf.
Dalam Keputusan tersebut Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan diberi tanggungjawab selaku Ketua Satgas.

Kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi berlangsung di ruang rapat Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Selasa 22 Agustus 2023.

Rapat dipimpin Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Munthasir Nawir yang dihadiri Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, serta OPD terkait diantaranya Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan Persandian, Kepala Badan Bencana, Direktur PDAM, Kepala Bagian Pemerintahan, dan Kabag Hukum Setda, serta Camat Ujungbulu. Hadir selaku pembina masing-masing perwira yang mewakili Dandim 1411, serta Kapolres Bulukumba.

BACA JUGA:   Pupuk Indonesia Warning Distributor Nakal di Bulukumba

Beberapa hal yang mengemuka disimpulkan oleh Kepala Bidang Kawasan Permukiman Andi Irawati, bahwa OPD diberi tanggungjawab untuk melakukan tugas pengamanan, kegiatan pembersihan, pengaturan arus dan parkir kendaraan, sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar menjadi kebersihan pantai dan tidak merusak fasilitas di dalamnya.