Advertisement

Koni Bantaeng Soroti Media Center Porprov: Kesulitan Akses Hingga Update Perolehan Mendali Lambat

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel mendapat sorotan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bantaeng.

KONI Bantaeng menilai jika pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sinjai-Bulukumba tidak dalam kondisi siap.

Pasalnya, sejak pelaksanaan Porprov dimulai. Para kontingen dari berbagai daerah cukup kesulitan untuk mengakses informasi perolehan medali di seluruh cabang olahraga (Cabor).

Bahkan Media Center yang disiapkan tidak berjalan sebagai mana mestinya. Informasi perolehan medali dan informasi lainnya berkaitan dengan perhelatan Porprov kali ini.

Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun mengatakan jika Sinjai dan Bulukumba tidak siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov. Dimana update terkait perolehan Medali tidak dapat diakses dan dikonfirmasi kepada pihak panitia.

BACA JUGA:   Islam Makhachev Pertahankan Gelar Juara Kelas Ringan UFC 294

“Sejak hari pertama kita sulit mengakses hasil perolehan Medali. Harusnya kita selalu mendapatkan update perolehan Medali,” ungkapnya ke awak media, Selasa (25/10/2022).

Menurut Lukman, update perolehan medali sangat diharapkan seluruh kontingen untuk mengetahui perkembangan Cabor yang diturunkan. Dan update itu juga dianggap untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.