Advertisement
Berita  

Kuota Terpenuhi, Daftar Bacaleg Partai Demokrat Bulukumba Diserahkan ke DPD Sulsel

LASKARINFO, MAKASSAR — Pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel dengan Ketua DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan, DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) dengan agenda Pengajuan Susunan Bacaleg ke DPP Partai Demokrat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Claro Makassar pada hari Rabu, 26 April 2023.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe mengajak seluruh peserta untuk saling merelakan dan memaafkan karena menghadapi momentum perang besar berupa Pemilu 2024 yang tahapannya sedang berjalan. Soliditas menjadi syarat penting untuk bisa memenangkan perang besar tersebut.

BACA JUGA:   Danrem 141 Toddopuli Resmi Tutup TMMD ke 117 Kodim 1411 Bulukumba, ‘Wujud TNI Hadir Bersama Rakyat’

Dikonfirmasi, Kepala Bappilu DPC Demokrat Bulukumba, Andi Sulfian Agus, S.Sos membenarkan penyerahan nama-nama Bacaleg dari DPC Demokrat Bulukumba ke DPD Partai Demokrat Sulsel.

“Betul, sehubungan dengan acara Halal bihalal hari ini, Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri HC yang langsung menyerahkan kepada pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel dan diterima oleh Direktur Eksekutif Daerah DPP Partai Demokrat Sulsel, Ikrar Idrus, dan didampingi juga oleh sekretaris DPC Demokrat Bulukumba, Basri ST” Jelas Kepala Bappilu DPC Demokrat Bulukumba, Andi Sulfian Agus, S.Sos

“Dengan diserahkan daftar nama-nama Bacaleg tersebut, menandakan bahwa kuota di setiap Dapil terpenuhi seratus persen. Adapun jadwal penyerahan nama Bacaleg DPD Demokrat Sulsel ke DPP Partai Demokrat akan dilakukan pada tanggal 30 April 2023, selanjutnya sisa menunggu hasil dari DPP Partai Demokrat” jelasnya