Advertisement
Berita  

Lapas Bulukumba bersama KPU Bulukumba Hadirkan Mobil Keliling Disdukcapil Pada Lapas Bulukumba

Jaga Hak Suara WBP

LASKARINFO, BULUKUMBA — Lapas Kelas IIA Bulukumba bersama KPU Bulukumba menghadirkan mobil keliling disdukcapil untuk melakukan perekaman identitas bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Selasa (30/05)

Kegiatan kunjungan mobil keliling disdukcapil ini untuk melakukan pencocokan data dan perekaman identitas bagi warga binaan pemasyarakatan, hal ini dilaksanakan untuk menjaga Hak Suara Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bulukumba pada Pemilihan Umum 2024 nantinya.

Hadir pada Kegiatan ini Anggota KPU Bulukumba, Harum, S.Pd.,M.Pd. dan Plt Kabid Pendaftaran Penduduk dinas kependudukan dan catatan Sipil, Muh. Nawir SE., MM. Beserta Tim mobil keliling untuk perekaman identitas.
Pada kegiatan ini Sekitar 344 orang WBP yang telah diketahui identitasnya yang diperkirakan sebagai pemilih potensial dan 12 orang yang dilakukan perekaman ulang oleh disdukcapil karna tidak terdaftar pada data Capil dan 176 orang lainnya masih dalam tahap pendataan oleh KPU karena ada beberapa masih berstatus tahanan dan belum ada kepastian tempat memilih.

BACA JUGA:   Cakades Terpilih Dilantik Desember