Advertisement
Berita  

Lapas Bulukumba Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Secara Virtual

LASKARINFO, BULUKUMBA — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba beserta jajaran mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Selasa (02/05/2023). Kegiatan tersebut dilaksanaan secara virtual berpusat di Halaman Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta dan diikuti seluruh Kanwil, UPT Kemenkumham seluruh Indonesia secara virtual.

Turut hadir pada pelaksanaan upacara HBP yang ke 59 di aula Lapas Bulukumba seluruh pejabat struktural, staff Lapas Bulukumba dan Darmawanita persatuan Lapas Bulukumba

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan memaknai sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, instropeksi diri, dan juga memperkuat rasa kebersamaan.
Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 yang bertemakan “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju” untuk memperingati sekaligus mengukuhkan kembali komitmen seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk lebih baik, lebih profesional pada waktu-waktu yang akan datang.

BACA JUGA:   Lapas Bulukumba Tingkatkan Layanan Bantuan Hukum