Advertisement

Lepas Jalan Sehat BUMN, Bupati Bantaeng Titip Jaga Kebersamaan

LASKARINFO, BANTAENG — Ribuan warga Bantaeng memadati Lapangan Pantai Seruni, Minggu, 19 Maret 2023. Mereka terlihat antusias mengikuti jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN.

Selain itu puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), juga ikut berpartisipasi. Jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten Bantaeng didukung oleh PT Pelindo IV, Wika dan Brantas Abipraya.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Makassar, Suhadi Hamid mengatakan, jalan sehat ini adalah rangkaian dari peringatan 25 tahun Kementerian BUMN. Dia menyebut, jalan sehat ini adalah program serentak yang juga dilaksanakan dari Sabang sampai Merauke.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dekat Umy Asyiatun Khadijah, Caleg DPRD Bulukumba Yang Diusung PKS

“Kami ingin jalan sehat ini dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat sekaligus ajang promosi BUMN agar lebih dekat dengan masyarakat,” kata dia.

Dia juga memberikan apresiasi atas antuias masyarakat Bantaeng yang hadir dalam jalan sehat bersama BUMN ini. Menurut dia, dalam catatan panitia, jumlah warga yang ikut ini mencapai 1.000 orang.

“Terimakasih pula kepada pak Bupati dan jajarannya yang ikut berpartisipasi dalam jalan santai ini,” kata dia.