Advertisement
Berita  

Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd.,M.Tr. (Han) Moment Ziarah Nasional, Perkokoh Cinta Tanah Air Dan Penghargaan Jasa Pahlawan

LASKARINFO, BULUKUMBA – Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba, menyelenggarakan kegiatan Ziarah Nasional yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP)Taccorong, Jln. Pahlawan, Desa. Taccorong, Kec. Gantarang, Kab.Bulukumba, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) RI ke-78 tahun 2023, Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai pimpinan ziarah, Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K, M.Si dan diikuti jajaran Forkopimda diantaranya,
Andi Muchtar Ali Yusuf (Bupati Bulukumba), H.Andi Edy Manaf S.Sos (Wakil Bupati Bulukumba), H.Patudangi Azis, S.Sos (Wakil Ketua DPRD Bulukumba), Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd.,M.Tr., Han (Dandim 1411/ Bulukumba), Muh. Adil Kasim, SH,. MH (Ketua PN Bulukumba), Cahyadi Sabri,SH.,MH (Kepala Kejaksaan Negeri Bulukumba), Sekda dan segenap Kepala OPD serta tamu undangan.

BACA JUGA:   Warga Herlang Sambangi Pendopo, Disambut Hangat Bupati dan BAZNAS Bulukumba

Kegiatan ziarah berlangsung dengan khidmat, yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan oleh pimpinan ziarah, serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.