Advertisement
Berita  

Masih jadi Favorit Masyarakat, Arsul Sani Menang Telak di Tamatto

APDESI Pinrang Ucapkan Selamat

Foto: [Hendra/Laskarinfo.com]
Foto: [Hendra/Laskarinfo.com]

LASKARINFO.COM BULUKUMBA, — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tamatto Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba telah usai. Incumbent Arsul Sani masih menjadi favorit warga Desa Tamatto.

Arsul Sani masih sangat tangguh, Arsul Sani meraih kemenangan 90,75% dengan jumlah 1.918 suara dan hanya menyisahkan 9,2% suara untuk rivalnya Rahman. Calon nomor urut 2 itu hanya mampu memperoleh 298 suara dari 3.272 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di desa tersebut.

Atas rasa syukurnya, hari ini Arsul Sani gelar pra perayaan kemenangan bersama puluhan warganya di lapangan Hijau Desa Tamatto, Kamis, 10 November 2022.

BACA JUGA:   Pemdes Tamatto Bakal Tingkatkan Pelayanan Berbasis Online

Di lokasi tersebut, turut hadir salah satu pengurus Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pinrang, Edy Paturusi. Edy juga merupakan salah seorang Kepala Desa di Kabupaten Pinrang. Diketahui, Incumbent Pilkades Tamatto, Arsul Sani menjabat sebagai Sekretaris APDESI Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan kesempatan tersebut, Edy mengatakan bahwa sudah kewajibannya sebagai seorang sahabat untuk memberi selamat pada Arsul Sani yang telah mempertahankan tahtanya sebagai Kepala Desa Tamatto untuk ke tiga kalinya.