Advertisement
Berita  

Melalui Zoom, Bupati Andi Utta Menyapa Warga Indonesia di Sidney Australia yang Buka Puasa Bersama

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mendapat kehormatan menyapa warga Indonesia yang tinggal di Australia yang tengah melakukan buka puasa bersama di The Miller Hotel (54 Mclaren St. North Sydney) NSW, Australia, Selasa 4 April 2023.

Acara Buka Puasa Bersama ini digelar oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Australia Internship (KKIAI). Warga muslim di Sidney Australia lebih cepat buka puasa oleh karena waktu Sidney dua jam lebih cepat dibanding di Sulawesi Selatan.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba menyapa ratusan warga Indonesia di sana termasuk dari Bulukumba dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

BACA JUGA:   Pemkab Bantaeng Bakal Kirim Pengelola Dana BOS ke Balai Diklat BPK

“Terima kasih atas kesempatan bergabung dan menyapa saudara saudaraku di sana, semoga ibadah puasa kita tahun ini semakin hikmat,” ungkap Andi Utta melalui Zoom Meeting.

Ia menyampaikan permohonan maafnya, oleh karena saat kunjungan ke Australia baru baru ini, Andi Utta tidak sempat bertemu karena kunjungannya terbatas di Melbourne bukan di Sidney.

Bupati berlatar pengusaha itu mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama tersebut. Menurutnya momentum ini semakin mempererat hubungan sesama warga Indonesia di Australia dengan berbagai profesi.

Konsul Jenderal RI untuk New Queensland, Vedi Kurnia Buana yang hadir di buka puasa bersama ikut menyapa Bupati Andi Utta.