Advertisement

Membawa Busur, 2 Pelajar Usia 15 Tahun Diamankan Polisi

Membawa Busur, 2 Pelajar Usia 15 Tahun Diamankan Polisi.
Membawa Busur, 2 Pelajar Usia 15 Tahun Diamankan Polisi. (Istimewa)

LASKARINFO.COM BULUKUMBA — Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polsek Ujungbulu Polres Bulukumba, mengamankan dua pelajar yang membawa busur.

Pelajar yakni AS (15) dan INM (15). Keduanya diamankan Polisi di Jalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu pada Rabu, 2 November 2022 lalu, sekitar Pukul 22.30 WITA.

Saat diamankan Petugas Kepolisian, keduanya didapati membawa 1 ketapel dan 5 batang anak panah.

Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi,S.Sos, yang dikonfirmasi pada Kamis 3 November 2022, mengungkapkan bahwa pihaknya bergerak berawal dari laporan masyarakat terkait adanya aksi tawuran oleh sekelompok remaja di Jalan Samratulangi Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Bulukumba Rawan Kriminal Malam, Seorang Warga Jadi Korban Penganiayaan OTK

“Dari laporan masyarakat tersebut sehingga saya, bersama Wakapolsek IPDA Hendra Yunus, Kanit Reskrim Unit Ujung Bulu AIPDA Ely Taufan Kardede dan tim URC Polsek Ujung Bulu langsung menuju TKP,” kata dia.

Dia menjelaskan, bahwa setibanya di lokasi, pihaknya melakukan penyisiran dan menemukan ke dua pelajar tersebut yakni AS (15) dan INM (15) yang kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukanlah senjata tajam berupa ketapel beserta anak panah atau anak busur.