Advertisement
Berita  

Mengenal Good Kurir dengan Rider ‘Gercep’ di Bulukumba

Para rider Good Kurir Bulukumba. [FOTO: ISTIMEWA]
Para rider Good Kurir Bulukumba. [FOTO: ISTIMEWA]

LASKARINFO.COM BULUKUMBA — Layanan bisnis online sudah menjamur di Kabupaten Bulukumba. Beriringan dengan itu, pemanfaatan jasa kurir ini untuk memudahkan barang sampai ke tangan pelanggan menjadi salah satu solusi terbaik di era digital ini.

Salah satu jasa kurir yang dianggap memiliki kemampuan baik dalam mengantarkan barang dan ojek adalah Good Kurir. Penyedia jasa kurir dengan fasilitas kendaraan bermotor ini mulai bersaing di Kabupaten Bulukumba.

Meski masih baru di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini, Good Kurir sudah menjadi bagian penting para pengusaha online di Kabupaten Bulukumba.

BACA JUGA:   Pansus Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak dan Retribusi Daerah Melanjutkan Rapat

Admin Good Kurir Bulukumba, A. Syahrir Syam kepada Laskarinfo.com mengatakan, Good Kurir terbentuk pada 28 September 2022 dan hanya memiliki dua rider.

“Awalnya kami hanya memiliki dua rider saja. Alhamdulillah sekarang kami sudah miliki 15 rider,” kata pria yang akrab di sapa A. Heryl ini. Selasa, 22 November 2022.

Dia menjelaskan, selain mengantarkan barang, Good Kurir juga membuka layanan ojek. Layanan ini terbuka bagi semua kalangan.