Advertisement
Berita  

Momen Haru: Warga Binaan Lapas Bulukumba Bertemu dengan Keluarga pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

LASKARINFO, BULUKUMBA — Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang sangat istimewa bagi warga binaan Lapas Kelas IIA Bulukumba. Bagaimana tidak, mereka mendapat kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama dengan keluarga tercinta. Hal itu dapat terwujud karena Lapas Kelas IIA Bulukumba menyelenggarakan Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha. Kunjungan khusus ini diadakan sebagai upaya membangun kebersamaan dan menghormati nilai-nilai keagamaan yang tercermin dalam perayaan Idul Adha.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti Lapas Kelas IIA Bulukumba saat warga binaan melihat keluarga mereka memasuki area kunjungan Lapas Kelas IIA Bulukumba. Raut wajah penuh syukur dan kebahagiaan terlihat jelas pada setiap warga binaan yang dapat bersama-sama dengan keluarga mereka di hari yang penuh berkah ini.

BACA JUGA:   Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar Gelar Pelatihan Building Information Modeling

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Mut Zaini menyampaikan bahwa ini kesempatan kepada warga binaan kami untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga mereka. Ini adalah momen yang penting dalam proses pembinaan, karena keluarga adalah sumber dukungan dan kekuatan yang sangat diperlukan oleh warga binaan. Kami berharap kunjungan ini dapat memperkuat ikatan antara warga binaan dan keluarga.