Advertisement

Niat Melindungi Pacar, Seorang Wanita di Bulukumba Kena Tikam Pria Ini

SI alias SG (22), diamankan di Mapolsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba lantaran menganiaya seorang perempuan. (Istimewa)

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Berniat melindungi pacarnya, seorang wanita berinisial RY (19) di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan berakhir kena tikam oleh seorang pria inisial SI alias LG (22).

Dari informasi yang dihimpun, RY kena tikam pada di bagian tangannya saat hendak melindungi pacarnya inisial NH (19) yang tetiba diserang SI.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa 15 November 2022 Sekitar Pukul 10.10 WITA, di pelataran Masjid Islamic Center Dato Tiro Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Akibat dari penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis badik tersebut, Korban RY mengalami luka robek di bagian tangan kanan dekat kelingking hingga tembus bagian belakang. Korban langsung melaporkan kejadian yang di alaminya di Kantor Polsek Ujung Bulu Pada pukul 11.30 WITA.

BACA JUGA:   Berikut Nama Nama Anggota DPRD Terpilih Dapil Bulukumba 2, Golkar Kokoh Dipuncak

Saat ini pelaku SI yang diketahui berprofesi sebagai nelayan itu sudah ditangkap pihak kepolisian.

“Pelaku SI alias LG diamankan karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis badik,” kata Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU Marala.

Sementara itu Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, menjelaskan kronologis kejadian. Bermula saat Korban dijemput dengan menggunakan sepeda motor oleh saksi atau pacar korban NH, di tempat kerjanya di salah satu cafe di sekitar pelataran Masjid Islamic Center Dato Tiro.

Saksi NH berboncengan dengan korban, pada saat mengendarai sepeda motornya tiba-tiba NH mengerem mendadak di dekat pelaku SI alias LG, sehingga pelaku merasa tersinggung dan emosi.