Advertisement

Partai Demokrat optimis meraih kursi di dapil III

Laskainfo,com – Bulukumba — Partai Demokrat optimis meraih kursi di Kecamatan Bulukumpa – Rilau Ale yang juga dikenal sebagai dapil III Bulukumba. Partai Demokrat optimis di
dapil tersebut, meskipun persaingan di daerah ini cukup sengit.

Partai Demokrat memiliki visi dan misi yang kuat dalam memajukan Bulukumba, khususnya dapil III Bulukumpa – Rilau Ale. Mereka berkomitmen untuk menghadirkan perubahan dan perbaikan serta memberikan solusi bagi masyarakat dalam berbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

Irwan Nasir, caleg nomor urut 2 Partai Demokrat dari dapil III Bulukumpa – Rilau Ale, menjelaskan bahwa tim Partai Demokrat sudah bekerja maksimal dalam tahapan pemenangan Pemilu 2024.
Mereka telah melakukan kampanye yang intensif dengan mendatangi warga dan menyampaikan program-program unggulan Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Damnar, Sang Pendatang Baru yang Hempaskan Petahana di Pilkades Bonto Bangun

Selain itu, Partai Demokrat juga fokus dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu demi memilih pemimpin yang tepat dan mewakili aspirasi rakyat.
Dalam hal ini, Partai Demokrat berusaha untuk menjadi partai yang dipercaya oleh masyarakat sebagai wakil mereka di DPRD Kota Bulukumba.