Advertisement

Patroli Gabungan Ciptakan Situasi Aman

LASKAR INFO, BULUKUMBA – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya pelanggaran dan tindak pidana di malam hari, Polres Bulukumba menggelar kegiatan Cipta kondisi (Cipkon).

Kegiatan Cipkon tersebut di mulai dengan melaksanakan apel pengecekan di Bundaran Pinisi Bulukumba, yang dipimpin oleh AKP Baharuddin S.Pd.I Kasat Samapta Polres Bulukumba. Sabtu (11/2/2023) malam

Kegiatan Cipkon ini dihadiri oleh IPDA Ardian KBO Satintelkam, IPTU Andi Suhouping KBO Satnarkoba, dan diikuti oleh personel dari Kodim 1411/Bulukumba, Satpol-PP, dan gabungan dari beberapa fungsi personel Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Cegah Lakalantas, Polisi Bersama Tagana Inisiatif Tambal Jalan berlubang

Kasat Samapta menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati suasana dimalam hari, khususnya pada malam Minggu.

“Jadi dalam giat Cipkon ini, kita melaksanakan patroli gabungan, secara mobile, bersama Personel Kodim, Polres Bulukumba dan Satpol PP dengan sasaran, tempat-tempat keramaian dan daerah yang di anggap rawan.” Ungkap Kasat Samapta.