Advertisement

Pemkab Bulukumba Salurkan Tujuh Truk Bantuan Bahan Pangan Untuk Korban Bencana Sulsel

Laskarinfo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba bersama Tim Penggerak PKK Bulukumba menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bantuan dilepas secara resmi oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf di Lapangan Pemuda Bulukumba, Rabu, 8 Mei 2024.

 

Terdapat tujuh truk bahan pangan dan kebutuhan darurat lainnya yang disalurkan. Bantuan tersebut diantar langsung oleh relawan dan sejumlah pejabat Pemkab Bulukumba.

 

Dalam kegiatan pelepasan bantuan, Andi Muchtar Ali Yusuf didampingi oleh Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, dan juga Ketua TP PKK Bulukumba, Andi Herfida Muchtar bersama jajaran.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kualitas Pelayanan Ibu Hamil dan Bayi Baru Lahir, BLUD UPT Puskesmas Bontonyeleng Gelar Rakor di Desa Bukit Harapan

 

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan itu merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh Pemkab Bulukumba bersama TP PKK selama sepekan terakhir ini.

 

Bantuan itu merupakan sumbangan dari masyarakat Bulukumba, ASN Pemkab Bulukumba, serta kalangan pengusaha, termasuk dari Amaly Group yang menyumbang 10 ton beras.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kerja sama dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ucap Andi Muchtar Ali Yusuf.