Advertisement
Berita  

Pemkab dan Dekranasda Bulukumba Dukung Diva Ananda di D’Academy 6 Indosiar

LASKARINFO, BULUKUMBA — Satu lagi penyanyi muda berbakat asal Kabupaten Bulukumba yang mencoba peruntungan di ajang musik nasional.

Namanya Diva Ananda, seorang pelajar yang dinyatakan lolos audisi online untuk tampil di D’Academy 6 Indosiar. Pelajar SMA Negeri 1 Bulukumba itu akan mengikuti audisi juri artis di Jakarta pada 27 Oktober 2023 mendatang.

Sebelum ke Jakarta, Diva Ananda menemui Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Andi Herfida Muchtar dalam rangka memohon dukungan dan doa restu.

BACA JUGA:   Tawuran Antara Pelajar Di Kajang, Seorang Siswa Kena Busur

Pemkab Bulukumba dan Dekranasda mendukung penuh penyanyi berbakat untuk mengejar cita-cita di dunia musik. Demikian halnya dengan sosok Diva, yang mencoba ikut di ajang festival dangdut berkelas seperti D’ACademy 6 Indosiar yang telah banyak menelurkan artis muda.

“Kita sangat mendukung talenta muda. Minat bakat di dunia musik akan berdampak pada kehidupan sosial dan ekonomi,” kata Andi Herfida saat bertemu Diva Ananda di Rumah Jabatan Bupati, Senin 23 Oktober 2023.

Khusus untuk mendukung Diva, Pemkab Bulukumba dan Dekranasda akan memaksimalkan upaya seperti saat voting nantinya.

BACA JUGA:   Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata, Pengamanan Pemilu

Menurut Herfida Attas, talenta muda di Bulukumba harus diberi panggung dalam berekspresi. Seni musik kata Herfida merupakan salah satu kegiatan ekonomi kreatif yang ikut memajukan daerah.