Advertisement
Berita  

Penasehat KKA SMA Guppi Bonto Bahari, Berharap Pengurus Semakin Kompak

LASKARINFO, BULUKUMBA — Pembina dan Penasehat Kerukunan Keluarga Alumni (KKA) SMA Guppi Bonto Bahari, Andi Muhammad Safri berharap para pengurus senantiasa kompak dan solid.

Andi Muhammad Safri berharap group KKA SMA Guppi Bonto Bahari menjadi wadah silaturahmi dan tempat melahirkan ide ide yang cemerlang yang dituangkan ke dalam bentuk program.

“Dengan kekompakan dan soliditas tentunya mampu melahirkan ide ide dan program yang positif yang berasal dari para alumni,” kata Andi Muhammad Safri, Sabtu, 10 Juni 2023.

“Sebelumnya saya bersama dengan teman senior adinda alumni 88 kala itu mengambil suatu tindakan positif untuk mendirikan KKA SMA Guppi Bonto Bahari pada Rabu 21 Agustus 2021 lalu agar silaturahmi tetap terjalin dengan sangat kuat sehingga memiliki arah program positif ke depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Bupati Bantaeng Hadiri Launching Buku dan Motor Literasi

Bukti kekompakan tersebut kata dia, termasuk saat ini mengadakan arisan secara rutin setiap bulan dan tentunya bukan hanya sebagai ajang silaturahmi namun menjadi wadah melahirkan ide-ide yang cemerlang.

Ia mengungkapkan KKA SMA Guppi saat ini miliki susunan pengurus yakni Jusman Gaya sebagai ketua sekretaris Nuraeni Hajar dan bendahara Nurhayati Wahab.

Selain itu, tak terlepas semua guru-guru dan staf tata usaha SMA Guppi saat ini dalam struktur pengurus dijadikan sebagai pembina termasuk beberapa senior senior lainnya.

Tentunya ke depan Ia berharap dukungan-dukungan moral dari member yang ada di grup KKA maupun yang di luar grup dan tentunya program berlandaskan AD & AR. Semoga ke depan Group KKA semakin aktif lagi melahirkan ide ide dan program.

BACA JUGA:   Polres Bulukumba Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP Taccorong

“kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Guru guruku yang ikut mendukung adanya KKA SMA GUPPI Serta semua anggota grup Alumni SMA GUPPI di luar grup yg ikut berperang penting membesarkan grup KKA ini serta terimakasih pula kami ucapkan atas dukungan moral masyarakat Bulukumba dan masyarakat Bonto Bahari dan Andi Muhammad Ramli SH, MH selaku penasehat hukum,” tutur Pembina Andi Muhammad Safri. (*)

Pengurus KKA SMA Guppi Bonto Bahari adalah Sebagai Berikut :

Pembina dan Penasehat
1. Guru guru
2. Tata usaha
3. Andi Muhammad Safri
4. Hj Mawardi
5. Nurida wahab
6. Muhammad Arsyad
7. Rustan Tunggala
8. Syamsuddin
9. Andi Husbiannas
10. H. Andi Azham