Advertisement

Pengabdian Selama Bertugas, Kapolres Bukukumba Ikut Usung Jenazah Anggota Polri

Laskarinfo.com — Kapolres Bulukumba ikut mengusung Jenazah Anggota Polri ke pemakaman di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Senin, 22 April 2024.

Almarhum AIPDA Usman mantan personel Brimob ini, meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Makassar karena sakit, dan dimakamkan secara dinas Kepolisian.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H. Marala menyebut upacara pemakaman secara Kedinasan bagi personel Polri merupakan bentuk penghormatan terakhir yang diberikan Institusi terhadap dedikasi dan jasa personel Polri selama bertugas.

“Upacara kedinasan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir dari Institusi Kepolisian atas dedikasi dan jasa-jasa beliau di Kepolisian,” Jelasnya.

BACA JUGA:   Keluarga menuntut oknum polisi AM dihukum berat

“Seluruh keluarga besar Polres Bukukumba mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan semoga keluarga almarhum senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.” pungkasnya.

Sejumlah personel Kepolisian dari Polres dan Polsek Gantarang serta personel Brimob Polda Sulsel terlibat dalam Proses pemakaman yang dihadiri keluarga almarhum dan warga sekitar.

Usai upacara pemakaman, Kapolres Bulukumba bersama ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny. Eli Andi Erma menyerahkan santunan kepada istri almarhum.