Advertisement
Berita  

Pengurus DPD Sulsel Gelar Halal Bihalal Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Se-Sulsel

LASKARINFO, MAKASSAR – Halal Bihalal Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan menjadi ajang konsolidasi. Setiap pengurus dan kader diharapkan bisa saling merelakan untuk menghilangkan beban menghadapi perang besar berupa Pemilu 2024.

“Mari kita saling merelakan, saling memaafkan karena kita menghadapi momentum perang besar berupa pemilu 2024 yang tahapannya sedang berjalan. Untuk menghadapi perang besar, salah satu syarat untuk bisa memenangkan adalah soliditas,” ajak Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe pada sambutannya membuka Halal Bihalal di Hotel Claro Makassar, Rabu, 26 April 2023.

BACA JUGA:   Patroli Cipta Kondisi Gabungan TNI-Polri Di Kabupaten Bulukumba

Soliditas, lanjut Ni’matullah, hanya bisa diwujudkan jika semua kader dan pengurus bisa melepas bebannya. Melepas setiap ganjalan di hati yang tentu saja jalannya dengan saling merelakan dan memaafkan.

“Saya sendiri, sejak ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel sudah memaafkan semuanya. Tidak ada lagi ganjalan untuk kita maju dan bekerja bersama-sama membesarkan partai,” ungkapnya disambut tepuk tangan hadirin.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan, di depan mata pemilu presiden dan pemilu legislatif. Setiap pengurus diharapkan siap berkontribusi. Baik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) maupun merekomendasikan tokoh atau figur yang akan didukung menjadi caleg.