Advertisement
Berita  

Pengurus Primkoppol Resor Bulukumba menggelar RAT Tahun Buku 2022

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Pengurus Primkoppol Polres Bulukumba menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun Buku 2022. Senin (20/2/2023).

RAT yang digelar setiap tahun ini di hadiri oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, bersama Waka Polres KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH, Para PJU, perwira, ASN dan seluruh personel Polres Bulukumba yang sempat hadir serta seluruh pengurus Primkopol Resor Bulukumba.

Selain itu Kegiatan RAT ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Dekopinda Bulukumba Bakkarang S.Pd bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bulukumba yang diwakili oleh Ahmad S.Sos Kabid Koperasi.

BACA JUGA:   Jaga Kondusifitas, Tim Perintis Presisi Polres Bulukumba Rutin Gelar Patroli

Kegiatan RAT Tahun Buku 2022 ini, dimulai dengan pembacaan beberapa laporan pertanggungjawaban keuangan oleh ketua Primkoppol Polres Bulukumba Muzakkar.

Ketua Dekopinda Bulukumba Bakkarang S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bagaimana koperasi bisa bekerja dan berkembang, olehnya itu Dekopinda memberikan dukungan kepada gerakan koperasi dengan memberikan pendampingan dalam penyusunan laporan, memberikan masukan, serta mengukur dan menganalisa kemampuan Koperasi dalam memenuhi kebutuhannya.

Selain itu Mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Ahmad S.Sos menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus Primkoppol Polres Bulukumba
yang sangat luar biasa prestasinya, yang dibuktikan dengan laporan pengelolaan koperasi yang sangat baik.

BACA JUGA:   Data Penerima Layanan Kesehatan Dikritik DPRD Bulukumba

“Kami menilai Primkopol Polres Bulukumba Sehat, ini karena para pengurus memiliki krakter yang kuat serta memahami perannya masing-masing, sehingga mampu berkembang dan lebih maju, dan semakin banyak prestasi yang diraih kedepannya.” Ungkap Ahmad S.Sos.