Advertisement
Berita  

Perkuat Gerakan Kader Menuju Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Bulukumba Gelar Konsolidasi

LASKARINFO, BULUKUMBA — Perkuat gerakan kader menuju Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Bulukumba gelar konsolidasi. Minggu, 2 April 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan dikediaman Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba di Kelurahan Tanete, Kec. Bulukumpa itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dan dihadiri pengurus partai dan beberapa tokoh politisi.

Dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri, HC. Menjelaskan pencapaian partai yang dipimpingnya itu, ia mengatakan Demokrat Bulukumba telah siap bertarung di Pemilu 2024. Bahkan anggota DPRD Bulukumba Dapil Bulukumpa-Rilauale itu Optimis merebut kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Ambo Radde Junaid Mendorong Integritas Pengawas Pemilu untuk Pemilu Serentak 2024

“Demokrat punya riwayat menduduki unsur pimpinan di DPRD Bulukumba, kita ini besar, apalagi melihat potensi dan kapasitas Bacaleg yang telah kita miliki sekarang, maka kami yakin akan merebut kembali kemenangan dan keemasan itu,” Kata Sabri HC.

Dihadapan ketua DPD Demokrat Sulsel, Sabri HC mengaku Bacaleg yang telah mendaftar di Partainya itu telah hampir memenuhi semua Dapil di Bulukumba.

” Sudah 33 Bacaleq dilima Dapil yang telah mendaftar, sisa unjung bulu yang belum terpenuhi kuota pendaftar Bacaleg perempuannya,” Tambahnya.

Merespon kerja cepat Demokrat Bulukumba, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, H.Ni’matullah, SE.,AK mengapresiasi pengurus partai ditingkat kabupaten itu. Dalam Konsolidasi tersebut, H. Ni’matullah menjelaskan konsep politik dan cita partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.