Advertisement
Berita  

Personel Pendam XIV/Hasanuddin Raih Juara I Lomba Konten Kreatif Tingkat Mabes Polri

Kapendam XIV/Hsn: Di Akhir-akhir Pengabdian Saya Menjabat Sebagai Kapendam, Kalian Mampu Buktikan Bahwa Karya Kita Memang Luar Biasa

LASKARINFO, MAKASSAR — Membanggakan, Personel Pendam XIV/Hasanuddin Serka Supriyanto dan Sertu Muh. Ilham Ma’mur berhasil meraih juara I pada penyelenggaraan lomba konten kreatif dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Dengan mengambil tema “Bitter Sweet Perjalanan Polri”, Polri mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi yang diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian.

BACA JUGA:   Indikasi Pungli Rp200 Ribu Bantuan Mesin Pompa Air di Bulukumba Diendus Polisi

Berdasarkan hasil penilaian para juri yang diumumkan pada hari ini, Rabu (21/06/2023). Dengan membanggakan dua personel Pendam XIV/Hasanuddin, Sertu M. Ilham Ma’mur berhasil meraih juara I lomba Tiktok dan Serka Supriyanto yang juga menjadi juara I lomba Fotografi kategori TNI.

Selain personel Pendam XIV/Hasanuddin, Sertu Wayan Suariasa anggota Kodim 1422/Maros yang juga mendapatkan juara II pada kategori film pendek.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dengan gembira menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh personel keluarga besar Pendam XIV/Hasanuddin.

Menurut keterangannya, begitu mendapat WA pada tanggal 5 Juni 2023 dari Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H., (Kabid Humas Polda Sulsel) tentang himbauan untuk disampaikan pada prajurit Kodam bagi yang punya hobby membuat konten vidio, fotografer, infografis, menulis artikel jurnalistik dan menulis Cerpen dihimbau mengikuti lomba dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli 2023 tingkat Mabes Polri.