Advertisement
Berita  

Personel Polres Bulukumba Peringati Isra Mi’raj 1444 H Tahun 2023 M

LASKARINFO, BULUKUMBA – Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis bagi Personel Polres Bulukumba kali ini dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Isra Mi’raj 1444 H tahun 2023 yang digelar oleh Polres Bulukumba ini, mengusung tema dengan “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas guna mewujudkan Polri yang Presisi.”

Kali ini ada yang berbeda dengan Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Namirah Polres Bulukumba karena yang membawakan Hikmah isra’ Mi’raj adalah IPDA A.Syarif Alqadri AR Kanit Bhabinkamtibmas Satbinamas Polres Bulukumba Juara Harapan 1 Dai Polri tingkat Nasional.

BACA JUGA:   Deputi LAN RI: Bulukumba Diperhitungkan di Dunia Internasional

Peristiwa Isra Mi’raj merupakan sejarah besar bagi umat islam dimana Nabi Muhammad SAW diperjalankan dari Masjid Haram ke Masjidil Aqsa dan menuju sidratul muntaha untuk memenuhi panggilan Allah SWT dalam rangka menerima perintah sholat wajib 5 waktu sehari semalam.

“Adapun maksud yang terkandung dalam peringatan Isra Mi’raj ini adalah Allah SWT ingin memperlihatkan tanda-tanda kebesaran Allah didalam peristiwa Isra Mi’raj ini.” Tutur IPDA A.Syarif