Advertisement
Berita  

PKK Bulukumba Gelar Rapat Kerja, Ini Program Kegiatannya

LASKARINFO, BULUKUMBA — Pengurus Tim Penggerak PKK Bulukumba menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam rangka menyusun program kerja yang akan dilaksanakan ke depan

Raker yang dipimpin oleh Ketua TP Andi Herfida Muchtar diikuti oleh puluhan pengurus yang tergabung dalam 4 Kelompok Kerja (Pokja) berlangsung di Gedung PKK Bulukumba, Senin 12 Juni 2023.

Ketua TP PKK Bulukumba, Andi Herfida Muchtar mengatakan pengurus dan anggota PKK haruslah senang dan bangga menjadi bagian di dalamnya. Sebab, lanjutnya dengan menjadi bagian dari anggota PKK setidaknya kita bisa terus menyambung tali silaturahmi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

BACA JUGA:   Sederet Penghargaan dan Pembangunan Bulukumba 2022

Kadis Kebudayaan Makassar ini berharap PKK di seluruh tingkatan berperan dalam membantu memperbaiki ekonomi masyarakat

“Kita semua paham bahwa masalah ekonomi adalah salah satu faktor penting dalam membina kesejahteraan rumah tangga. Karena itu, marilah kita kembalikan pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita masing-masing dengan memaksimalkan fungsi forum PKK ini agar memiliki peran di masyarakat, yang sekurang-kurangnya dapat membantu warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Saya juga berharap kader PKK membuat komunitas keterampilan bagi ibu-ibu rumah tangga, pembinaan akhlak dan moral anak dan berbagai usaha lainnya,” pintanya.

BACA JUGA:   Andi Makkasau Ketua Forum Perencana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Bulukumba

Sementara itu Sekretaris PKK, Hamrinah A Muri menyampaikan bahwa tema yang diusung dalam Raker ini adalah ”Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Bulukumba Tumbuh”