Advertisement
Berita  

Polisi Kawal Aksi Unjuk Rasa Dikantor Bupati, Dinas PMD Dan DPRD Bulukumba

Personel gabungan Polres dan Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba melaksanakan pengamanan dan mengawal Aksi unjuk rasa (Unras) ditiga lokasi yang berbeda. Senin (19/12/2022)
Personel gabungan Polres dan Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba melaksanakan pengamanan dan mengawal Aksi unjuk rasa (Unras) ditiga lokasi yang berbeda. Senin (19/12/2022)

LASKARINFO, BULUKUMBA — Personel gabungan Polres dan Polsek Ujung Bulu, Polres Bulukumba melaksanakan pengamanan dan mengawal Aksi unjuk rasa (Unras) ditiga lokasi yang berbeda. Senin (19/12/2022)

Aksi Unras pertama dari Aliansi Masyarakat Bersatu di depan Kantor Dinas PMD Kabupaten Bulukumba Jl.Gajah Mada Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, yang dikoordinir oleh Riswan dengan estimasi massa sekitar 20 orang.

Dalam orasinya di depan Kantor PMD tersebut, Riswan menyampaikan tuntutan terkait adanya beberapa polemik pada pelaksanaan pilkades serentak di 31 Desa se-Kabupaten Bulukumba dan terkait pengadaan Website Desa di seluruh desa di kabupaten  Bulukumba.

BACA JUGA:   Baznas Bantaeng Salurkan Rp 1 Miliar Zakat

Aksi unjuk rasa tersebut di terima langsung oleh Kadis DPMD Kabupaten Bulukumba Drs. Ahmad Januaris bersama sekertaris PMD Bulukumba A. Uke Indah Permata Sari, S. IP, M. Si

Selanjutnya Aksi Unras Kedua dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulukumba di Kantor Bupati dan Gedung DPRD Bulukumba yang dikoordinir oleh Muh Asdar dengan estimasi massa sekitar 15 orang.

Aksi Dari HMI tersebut berorasi di Kantor Bupati dan gedung DPRD Bulukumba menyampaikan tuntutan yang sama terkait masalah yang terjadi di Puskesmas Ujung Loe dan adanya dugaan intimidasi terhadap pegawai Di Puskesmas tersebut.