Advertisement
Berita  

Program Jus Labu Sat Lantas Bulukumba, Bagikan Paket Sembako

LASKARINFO, BULUKUMBA – Kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at atau biasa disebut progam “JUS LABU” Jum’at Sedekah Sat Lantas Bulukumba, pada Jum’at Kali ini dilaksanakan dengan kegiatan menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan Bakti Sosial ini, dihadiri KOMPOL H.Syafaruddin,SH Kabag SDM Polres Bulukumba bersama AKP Jamaluddin Kasat lantas Polres Bulukumba.

Selain itu kegiatan penyaluran sembako ini juga dihadiri oleh IPTU Arafat Soepalman, SH Kanit Regident dan IPDA A.Syarif Alqadri AR, SH Kanit Gakkum bersama beberapa personel Satlantas dan SDM Polres Bulukumba.

BACA JUGA:   Pengurus DPD Sulsel Gelar Halal Bihalal Bersama Ketua DPC Partai Demokrat Se-Sulsel

Kegiatan Bakti Sosial oleh jajaran Satlantas bersama jajaran SDM Polres Bulukumba ini menyasar warga kurang mampu yang berada di Dusun Macinna Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.
Jum’at 7 April 2023.

Penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu ini,
didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Polewali AIPDA Rizal Rusyidi bersama Ambo Cenning Kepala Desa Polewali.

Kabag SDM Polres Bulukumba KOMPOL Syafaruddin SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Bulukumba kepada warga yang membutuhkan khususnya masyarakat Prasejahtera.

Kata Kabag SDM Polres Bulukumba ini, Program “Jus Labu” atau Kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Lantas bersama SDM Polres Bulukumba kali ini, membagikan paket sembako berupa beras dan telur atau kebutuhan pokok lainnya kepada warga kurang mampu.