Advertisement

Roadshow di 3 Daerah, Nurdin Halid: Kita Masih Mendapat Tempat Dihati Masyarakat

Di tiga daerah ini, NH Melakukan Konsolidasi Besar-besaran

Wakil ketua umum partai Golkar, Nurdin Halid saat berkunjung ke kantor DPD II Golkar Bulukumba, Minggu (26/02/2023). (Dok Laskar Info)

LASKARINFO.COM, MAKASSAR — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, partai Golkar telah memanaskan mesin partainya, utamanya di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Politisi Senior Golkar, H.A.M Nurdin Halid turun gunung langsung dalam menatap kontestasi pemilihan yang akan berlangsung serentak ini dengan menyambangi 3 daerah.

Tiga daerah yang dikunjungi Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menyasar Dapil Sulsel II.

Nurdin Halid atau akrab disapa NH turun langsung menemui masyarakat dan kader Golkar di kabupaten Bulukumba, Sinjai, dan serta Bone.

Ketiga daerah tersebut merupakan Strat awal NH dalam safari politiknya. Sebut saja di kabupaten Bulukumba, antuasias dalam menyambut figur NH sangat tinggi.

BACA JUGA:   Dishub Bulukumba Jaring 34 Kendaraan pada Operasi Pengawasan dan Kir

Dirinya dijemput langsung ketua Golkar DPD II Bulukumba, Nirwan Arifuddin beserta pengurus dan Fraksi melakukan kosolidasi besar besaran di 10 kecamatan dan 130 desa, NH lalu diajak menyapa masyarakat.

Semangat tersebut kata NH merupakan wujud atau bukti jika dirinya ingin memenangkan partainya pada pemilu 2024 mendatang.

Terlebih, ia diberi tugas Ketum DPP, Airlangga Hartarto untuk bertarung maju pada Pileg mendatang melalui Dapil Sulsel II, meliputi delapan kabupaten dan satu kotamadya.

“Kami datang membawa misi sekaligus pesan dari Ketua Umum, Bapak Airlangga Hartarto untuk mengkonsolidasi pemenangan partai di Sulsel. Apalagi saya diberi SK sebagai fungsionaris pusat caleg Dapil Sulsel II,” kata Nurdin Halid di Bulukumba, Minggu (26/02/2023).

BACA JUGA:   Dihadapan Bupati dan Kapolres, 115 Calon Kades di Bulukumba Deklarasi Siap Kalah Siap Menang

Usai menyapa kader dan bercengkrama dengan masyarakat Bulukumba, Kandidat Pilgub Sulsel 2018 itu kemudian melanjutkan roadshow di Kabupaten Sinjai sekaligus memenuhi undangan HUT Sinjai ke-459 tahun.