Advertisement
Berita  

Salat Tarwih Bersama Warga Bonto Cinde, Ilham Azikin Ingatkan Jaga Kedamaian Desa

LASKARINFO, BANTAENG — Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menemui warga Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissapu, Selasa, 4 April 2023. Dia berkumpul bersama warga yang menggelar salat tarwih berjemaah di Masjid Nurul Inayah, Pandingin.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengajak warga untuk senantiasa menjaga kedamaian yang ada di desa itu. Dia menyebut, rasa damai dan tentram menjadi salah satu dasar untuk membangun desa agar lebih baik ke depan.

Bupati bergelar doktor pemerintahan ini juga mengapresiasi sikap dewasa warga Desa Bonto Cinde yang diperlihatkan usai pelaksanaan Pilkades di Desa itu. Menurut dia, sikap ini hendaknya menjadi contoh dan motivasi untuk daerah lainnya di Bantaeng.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Wisuda 473 Anak Didik Raudhatul Athfal se Bulukumba

“Kita ketahui bersama, Desa Bonto Cinde ini baru saja menggelar Pilkades, dan hasilnya lancar, aman dan tertib. Kedewasaan dan persatuan di Desa ini perlu menjadi contoh untuk daerah lainnnya di Bantaeng,” kata dia.

Ilham Azikin menggambarkan bagaimana pentingnya sikap dewasa untuk menjaga desa ini agar tetap aman dan kondusif. Dia menyebut, setiap orang memiliki hak untuk saling berbeda pilihan, tetapi persatuan dan kedamaian di desa harus senantiasa tetap terjaga.

“Di Pilkades, boleh kita berbeda pilihan. Tetapi setelah itu, kita harus kembali menyatu untuk kembali bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” jelas dia.