Advertisement
Berita  

Sapi Milik Warga Mati Keracunan, Gerak Cepat Bhabinkamtibmas Lakukan Mediasi

LASKARINFO, BULUKUMBA — Respon cepat AIPDA Muh.Irwan Umar Bhabinkamtibmas Desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Sulsel, melakukan mediasi terkait permasalahan warga binaannya. Kamis (9/3/2023)

Bersama Babinsa dan pemerintah setempat, AIPDA Muh.Irwan Umar memediasi permasalahan terkait ditemukannya seekor sapi milik salah seorang warga Kelurahan Dannuang Kecamatan Ujung Loe yang mati keracunan di sebuah Empang milik seorang warga Desa Manjalling.

Saat keduanya di pertemukan yakni antara pemilik sapi dan pem pemilik Empang, mereka sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan, dengan beberapa persyaratan yang disepakati bersama dan telah membuat surat pernyataan yang ditandatangani keduanya dan diketahui oleh pemerintah setempat.

BACA JUGA:   Dihadapan Bupati dan Kapolres, 115 Calon Kades di Bulukumba Deklarasi Siap Kalah Siap Menang

AIPDA Muh.Irwan, menyampaikan bahwa ini merupakan kewajiban dan tugas kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan pemerintah, untuk selalu aktif turun kelapangan merespon dan mencari solusi atau penyelesaian dari setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.