Advertisement
Berita  

Sekretaris Demokrat Basri Yulianto ST Menyambut Positif Caleg Zainuddin Hasan sebagai Pembangun Desa dan Kota

LASKARINFO, BULUKUMBA — Sosok H. Zainuddin Hasan MBA sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Selatan 2 dari Partai Demokrat telah menarik perhatian masyarakat. Konsep pembangunan yang diusung oleh Zainuddin Hasan, yang difokuskan pada pembangunan desa, penataan kota, dan pemberdayaan lokal yang bernafaskan keagamaan, telah menimbulkan berbagai pandangan dan pendapat. Salah satu yang memberikan pandangan terkait hal ini adalah Sekretaris Demokrat, Basri Yulianto ST.

Basri Yulianto ST Menjelaskan tentang profil Zainuddin Hasan sebagai calon legislatif, serta perkembangan pembangunan, konsep pembangunan, implementasi pembangunan, dan pandangan masyarakat Bulukumba terhadap masa pemerintahan Zainuddin Hasan.

BACA JUGA:   Safari Ramadan, Bupati Andi Utta: Bantuan Mesjid Digilir

Zainuddin Hasan adalah seorang calon legislatif DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 2 yang diusung oleh Partai Demokrat. Dengan latar belakang pendidikan yang mencakup gelar Master of Business Administration (MBA), ia diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerahnya. Salah satu aspek yang menonjol dari konsep pembangunan yang diusung oleh Zainuddin Hasan adalah fokusnya pada membangun desa, menata kota, dan mendorong kemandirian lokal yang bernafaskan keagamaan.

Pemerintahan Zainuddin Hasan di Bulukumba telah mengimplementasikan berbagai program pembangunan yang meliputi bidang ekonomi, sosial, dan budaya. Salah satu indikator kemajuan yang dapat diamati adalah peningkatan sarana dan prasarana di Kabupaten Bulukumba. Misalnya, dibangunnya Masjid Islamic Center Dato’ Tiro, yang telah menjadi ikon baru bagi Kabupaten Bulukumba. Selain itu, pemerintah daerah juga telah melakukan pembangunan infrastruktur lainnya yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Persiapkan Visitasi ADWI 2023, Disparpora Galang Kolaborasi

Dalam bidang ekonomi, PDRB Kabupaten Bulukumba mengalami peningkatan yang signifikan di bawah kepemimpinan Zainuddin Hasan. Sektor pertanian menjadi salah satu sektor yang mendominasi pertumbuhan ekonomi daerah ini. Langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah daerah dalam mendukung sektor pertanian telah membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Dalam hal ini, Zainuddin Hasan telah berperan penting dalam mengembangkan potensi pertanian di daerahnya.