Advertisement

Senkul Pantai Merpati Buka Program Nobar, Dukung Timnas U-23 Indonesia

LASKARINFO, BULUKUMBA — Senkul Pantai Merpati di Bulukumba, Sulawesi Selatan, akan menjadi tuan rumah program nonton bareng (nobar) yang menarik mulai Minggu, 12 September 2023. Program ini bukan hanya hiburan semata, tetapi juga langkah strategis untuk mempromosikan pantai Bulukumba.

Momen pembukaan program nobar akan dimulai dengan pertandingan penting yang akan menentukan langkah Timnas U-23 Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Pertandingan seru melawan Timnas Turkmenistan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa, 12 September 2023, pukul 19.00 WIB atau pukul 20.00 WITA. Pemenangnya akan melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:   Pemerintah Kabupaten Bulukumba dan Politeknik Penerbangan Makassar Gelar Diklat Pencegahan dan Pemadaman Api serta K3

Pengelola Senkul Bulukumba berharap nobar ini akan menjadi momen seru bagi warga setempat untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia. Namun, program nobar tidak hanya tentang sepak bola. Mereka juga berencana menjadwalkan nobar untuk event olahraga lain seperti pertandingan PSM Makassar, balapan MotoGP, dan acara olahraga lainnya, untuk menjaga minat masyarakat terhadap berbagai jenis olahraga.