Advertisement

Siap Bersinergi, KNPI Bulukumba Support Penuh Porprov XVII Sulsel

Wakil ketua DPD KNPI Bulukumba, Mukhrijil Hayyan. (Ist)

LASKAKINFO.COM, BULUKUMBA — Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke yang akan berlangsung di kabupaten Bulukumba dan Sinjai mendapat dukungan atau support penuh dari Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Bulukumba.

Hal tersebut diungkapkan, wakil ketua DPD II KNPI Bulukumba, Muhkrijil Hayyan. Kata dia KNPI siap bersinergi dengan penyelenggara dalam hal ini KONI.

Wakil ketua bidang Riset KNPI Bulukumba itu menuturkan Porprov merupakan ajang penting untuk melakukan pembibitan dan pembinaan atlet-atlet berprestasi yang akan menjadi aset bagi Bulukumba menuju even-evem nasional maupun internasional.

BACA JUGA:   Polisi Mulai Dalami Kasus Jual Beli Pokir DPRD Bulukumba: Ada Fee Proyek Rp15 Juta

“Dari sisi pumuda lebih khususnya kami di KNPI sangat menyambut baik Porprov ini,” katanya kepada Laskarinfo.com, Minggu (25/09/2022).

Sebagai tuan rumah, sambung pemuda yang akrab disapa Yayank itu, harus berperan aktif mendukung dan mensukseskan Porprov.

Apalagi ketua tim kreatif Porprov, Arum Spink sudah melaunching Bulukumba Memanggil.

“Melalui tagline itulah, kami berharap pemuda terpanggil dan melibatkan diri secara penuh dalam Porprov,” harapnya.

Sekedar informasi, jika tak ada aral melintang pelaksanaan Porprov ke-XVII akan berlangsung di dua kabupaten yaitu Bulukumba dan Sinjai.

BACA JUGA:   Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Ajang Kompetisi olahraga ini akan berlangsung 22 sampai 30 Oktober mendatang. Pembukaan akan berlangsung di kabupaten Sinjai dan penutupan berlangsung di kabupaten Bulukumba. (*)