Advertisement
Berita  

Sukses Bulukumba Run, Bupati Ajak Kembali Bulan Depan

LASKARINFO, BULUKUMBA — Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menghadiri kegiatan Bulukumba Run 2023 yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Minggu 9 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut Andi Utta sapaan mengajak peserta dari daerah lain untuk datang kembali ke Bulukumba pada Agustus mendatang. Bulukumba, kata Andi Utta akan menjadi tuan rumah event nasional kegiatan pembagian 10 juta bendera yang akan digelar di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, mulai 10 Agustus hingga 13 Agustus 2023.

“Agustus bulan depan, Kabupaten Bulukumba akan menjadi tuan rumah pada kegiatan nasional, pembagian 10 juta bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri,” ungkap Andi Utta di depan ratusan peserta Bulukumba Run yang rata-rata dari luar daerah tersebut.

BACA JUGA:   Sosok JT, Legislator Golkar yang Turut Bantu BPBD Cari Korban Tenggelam di Sungai Lajae

Andi Utta menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan bersejarah dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, akan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri, dan tamu dari seluruh Indonesia yang diperkirakan sekitar 16 ribu orang.