Advertisement

Teknik Industri FTI UMI menerima kunjungan Tim Benchmarking dari Teknik Industri UIM

LASKARINFO, MAKASSAR — Program Studi (Prodi) Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menerima kunjungan tim Benchmarking Laboratorium dari Prodi Teknik Industri Universitas Islam Makassar (UIM).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kaprodi Teknik Industri UIM, Andrie ST M.Eng, yang juga didampingi oleh Ketua Badan Penjaminan Mutu Internal (BPMI) Ibu Ir Andi Haslinah ST M.Si IPP, dosen Prodi, dan delegasi mahasiswa di FTI UMI, jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Selasa, (9/5/2023).

Kaprodi Teknik Industri FTI UMI, Dr Eng Ir Irma Nur Afiah ST MT IPM ASEAN Eng, menyambut hangat kunjungan rombongan UIM, menyampaikan bahwa Prodi Teknik Industri merupakan prodi yang senantiasa bersinergi dengan prodi serumpun dalam hal peningkatan kualitas tri dharma perguruan tinggi.

BACA JUGA:   TMMD 117 Bulukumba Buka Akses Jalan Lemo-Lemo Tembus Bara

“Saat ini pengembangan laboratorium menjadi salah satu fokus utama kami, 3 lab unggulan yakni Proses Manufaktur, Ergonomi, dan Sistem Produksi saat ini sedang berbenah untuk persiapan akreditasi. tiga lab ini juga terbuka untuk mahasiswa UIM,” jelas Irma, sapaan akrabnya.