Advertisement
Berita  

Terlambat dan Tidak Hadir Pekan Lalu, Peserta Apel Bikin Barisan Tersendiri

LASKARINFO, BULUKUMBA — Ada yang menarik pada apel gabungan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Senin 20 Februari 2023 di halaman Kantor Bupati Bulukumba.

Jika pekan lalu banyak yang tidak hadir, namun apel kali ini sudah banyak hadir tapi masih ada yang terlambat. Bagi yang terlambat, Wakil Bupati Andi Edy Manaf yang memimpin apel meminta tidak bergabung di barisan OPD nya melainkan membuat barisan tersendiri.

Bukan hanya yang terlambat yang membuat barisan tersendiri di depan barisan OPD, namun juga para ASN yang tidak hadir apel sebelumnya diminta membuat barisan tersendiri.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Menuju Standar Rumah Sakit Pendidikan Satelit

“Mohon dengan jujur, saya minta yang tidak hadir pada apel Minggu lalu untuk ke depan membuat barisan tersendiri,” kata Edy Manaf.

Walhasil puluhan ASN yang tidak ikut apel pekan lalu membuat barisan tersendiri. Wabup Edy Manaf kemudian mendatangi kedua barisan tersebut dan memberikan nasehat dan arahan.

“Sebagai ASN tidak perlu lagi terlambat karena seharusnya malamnya sudah harus dipersiapkan untuk apel Senin pagi,” ungkapnya.

Negara, kata Edy Manaf hanya meminta 1 kali dalam seminggu untuk apel gabungan, tapi ternyata untuk hadir di tempat ini juga masih dirasa berat. Padahal masih banyak orang mau dan bermimpi jadi ASN tapi mereka tidak bisa dan tidak lolos.