Advertisement

Tersangka Pengeroyokan di Bulukumba Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Tiga orang Pelaku penganiayaan secara bersama – sama atau pengeroyokan kini telah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik unit Reskrim Polsek Ujung Bulu di Pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Ujungbulu AIPDA Ely Taufan Kardede, SH. Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin.

Dari hasil pemeriksaan oleh penyidik diketahui peran dan motif masing-masing dari ketiga pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap korbannya.

Kasat Reskrim ,AKP Abustam menyampaikan bahwa terkait permasalahan penganiayaan yang dialami oleh korban Reynaldi Halik, seorang wiraswasta, warga Jl.Pangeran Diponegoro Kecamatan Ujung Bulu, yang terjadi pada Sabtu 23 Oktober 2022 di Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Sulsel. Kini para pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik unit Reskrim Polsek Ujung Bulu.

BACA JUGA:   Asatu Sebut Kasus Website Desa di Bulukumba Jalan Ditempat

Dari hasil pemeriksaan itu para pelaku telah mengakui perbuatannya dan dihadapan penyidik mereka telah menjelaskan motif dan perannya masing – masing saat melakukan penganiyaan terhadap korban.

AKP Abustam, menjelaskan bahwa antara pelaku dan korban tidak saling mengenal dan pada saat kejadian para pelaku dalam pengaruh minuman keras. Hal tersebut di Jelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Rabu (26/10/2022)