Advertisement
Berita  

Tidak Ada Nama Juandy Tandean Dalam DCS, Berikut Penjelasan Ketua DPD II Golkar Bulukumba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Bulukumba menyerahkan Daftar Caleg Sementara (DCS) di KPU Bulukumba, Minggu, 14 Mei 2023, tidak ada nama Juandy Tandean dalam DCS tersebut.

Padahal Juandy Tandean merupakan incumbent DPRD kabupaten kota dari Dapil I, meliputi Ujung Bulu dan Ujung Loe, dengan raihan suara terbanyak pada Pemilu 2019 sebanyak 3.101.

Juandy Tandean mengatakan, tidak tahu apa yang menjadi pertimbangan DPD II Golkar Bulukumba yang tidak mendaftarkan namanya sebagai Caleg.

Padahal, kata Juandy seluruh berkas untuk menjadi Caleg DPRD Kabupaten telah dia lengkapi.

BACA JUGA:   Perburuan Babi di Tanah Lemo Bontobahari Basmi 25 Ekor

Meski telah banyak komunikasi dari beberapa partai lain yang menginginkan dia menjadi caleg. Namun dia tidak ingin gegabah dan menunggu keputusan beberapa pejabat politik teras Golkar.

” Masih menunggu petunjuk, besar harapan jadi Caleg Golkar,  masih bisa diperbaiki, saya berharap ada jaminan, tidak dimatikan kaririku, pembunuhan eksis tensi karir kalau begini, semoga ada solusi,” harap Juandy.

Juandy mengaku tidak ingin berspekulasi terkait dirinya menjadi ancaman buat Nirwan Arifuddin, yang juga nyaleg di Dapil I.