Advertisement

Tim Keslap Satgas TMMD Siaga 24 Jam untuk Kesehatan Anggota dan Warga

LASKARINFO, BULUKUMBA — Tidak Hanya melayani Anggota TNI saja, Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Satgas TMMD 117 Kodim 1411/Bulukumba juga berikan layanan kesehatan kepada warga Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

Dijelaskan oleh salah satu anggota Keslap Serma Zainuddin bahwa kegiatan sudah berjalan 10 hari sejak dibuka oleh Wakil Bupati Bulukumba H. A. Edy Manaf, pada 12 Juli 2023 yang lalu.

Tentu akan mempengaruhi kondisi kesehatan para personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD 117 Kodim 1411/Blk,  sehingga perlu secara rutin memeriksa kondisi kesehatan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja dilapangan.

BACA JUGA:   Polisi berhasil menangkap pelaku penikaman di Bulukumba

“Kita memberikan pelayanan tidak hanya kepada personel Satgas TMMD saja akan tetapi juga kepada warga sekitar, siapapun bisa berobat dan cek kesehatan kepada kami tim Keslap,” ungkap Serma Zainuddin, Jumat, 21 Juli 2023.

Bahkan, dikatakan Serma Zainuddin tim Keslap Satgas TMMD siaga dalam waktu 24 jam. Juga secara berkala, melakukan pemeriksaan tekanan darah terhadap anggota Satgas baik yang tidak ada keluhan maupun yang ada keluhan, termasuk pemberian obat dan vitamin.