Advertisement
Berita  

Tim Milenial Garuntungan Sukses Gelar Turnamen Football U 18

Naldo : berterima kasih kepada para peserta, sponsor dan seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini.

LASKARINFO, BULUKUMBA — Turnamen Football U – 18 Garuntungan CUP yang digelar selama 3 minggu di Desa Garuntungan Kecamatan Kindang kabupaten Bulukumba sukses digelar, Jumat (18/6/2023).

Pandang – Pandang FC hadir sebagai juara. Tim asal Kabupaten Bantaeng ini berhasil mengalahkan Bulukumba United FC dengan skor 1-0 hingga akhir pertandingan. Kemenangan Pandang – pandang FC mendapat apresiasi dari pencetus Kegiatan Syamsir Anci.

Syamsir Anci mengatakan, dilaksanakanya kompetisi ini merupakan salah satu bentuk untuk melatih dan mendidik anak muda.

“Tiga belas tim yang sudah berkompetisi dan tentunya yang ditekankan bukan hanya juara, tapi bagaimana mendidik dan melatih mental ,” kata Anci

BACA JUGA:   Pimpin High Level Meeting, Gubernur Sulsel Puji Tingkat Inflasi Bulukumba

Sementara Ketua Panitia, Naldo mengaku puas dan bangga dengan turnamen yang diprakarsainya bersama pemuda, tokoh masyarakat, dan Pemdes Garuntungan yang berjalan sukses dan lancar.

“Selama pertandingan digelar, para pemain bisa menjaga etika dan tata krama bermain bola secara profesional. Ini terbukti tidak adanya gesekan-gesekan antarpemain atau suporter, dan mereka sangat menghormati keputusan wasit,” tutur Naldo.

Di tempat yang sama, Bang Waris sapaan akrab Pengusaha Muda asal Garuntungan, Salah Seorang Pendor dalam Kegiatan Football yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Partai PKN Dapil V Bulukumba – Sinjai mengatakan latar belakang dan tujuan diadakan turnamen ini untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang bisa membuka dan menaikkan perekonomian.