Advertisement
Berita  

Tribun Lapangan Pemuda Benteng Selayar Terbakar, Polisi Periksa Beberapa Saksi

Tribun Lapangan Pemuda Benteng Selayar Terbakar,
Tribun Lapangan Pemuda Benteng Selayar Terbakar. [FOTO: ISTIMEWA]

LASKARINFO.COM SELAYAR –Tribun Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar mengalami Kebakaran hebat pada Senin 14 November 2022 sekitar Pkl 16.00 WITA.

Meskipun berada di tengah kota dengan lokasi terbuka dan mudah dijangkau, namun Pemadam Kebakaran diduga terlambat datang, sehingga api sudah membesar dan menghanguskan seluruh bagian atap tribun tersebut.

Sebanyak empat Unit Mobil Pemadam kebakaran yang terpantau diturunkan tak dapat mencegah kebakaran yang mengakibatkan kerusakan parah terhadap bangunan yang menjadi salah satu Pusat kegiatan masyarakat Selayar ini.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK.MM.M.IK menegaskan bahwa saat ini telah dilakukan langkah-langkah kepolisian dan telah memerintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:   Terlibat Aksi Tawuran Kelompok, Pemuda ini Mendapat Pembinaan Dari Polsek Ujungloe

” Terkait Kebakaran tersebut, anggota sudah turun ke lapangan pada saat kejadian dan proses Pemadaman. Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim untuk segera lakukan Lidik dan berkoordinasi dengan Labfor,” kata dia.

Kasat Reskrim Iptu Nurman Matasa, SH mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi termasuk salah satunya orang yang melakukan pengasapan lebah beberapa saat sebelum kejadian.