Advertisement
Berita  

Wabup Edy Manaf Buka Kemah Lomba Pramuka GT08

*Diikuti 1001 Peserta

Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, membuka Kemah Lomba Pramuka Galang Tegak (Kelapa GT 08) tingkat Regional Sulawesi Selatan (Sulsel).
Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, membuka Kemah Lomba Pramuka Galang Tegak (Kelapa GT 08) tingkat Regional Sulawesi Selatan (Sulsel).

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, membuka Kemah Lomba Pramuka Galang Tegak (Kelapa GT 08) tingkat Regional Sulawesi Selatan (Sulsel).

Lomba tahunan tersebut berlangsung di Desa Seppang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Minggu, 18 Desember 2022.

Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf yang membuka acara mengaku salut dengan kegiatan yang dimotori Kingdom Scout Pangkalan UPT SMA Negeri 9 Bulukumba itu dinilai luar biasa. Selain jumlah peserta yang cukup banyak, event ini juga diikuti pangkalan dari beberapa daerah, seperti Sinjai, Bone, Soppeng, Jeneponto, dan Bulukumba.

BACA JUGA:   Petani yang Bergantung Pada Curah Hujan

“Ini kegiatan kepramukaan terbesar yang pernah saya hadiri di Bulukumba, luar biasa,” ucapnya saat memberikan sambutan membuka acara.

Edy Manaf yang juga Ketua Kwarcab Bulukumba mengapresiasi antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan ini, khususnya yang jauh-jauh dari luar Bulukumba. Ia pun berharap event ini menjadi momentum silaturahmi peserta didik antar sekolah bahkan antar daerah.

“Pemerintah daerah Bulukumba berterima kasih kepada panitia yang telah mempersembahkan kegiatan yang luar biasa ini yang tentunya berorientasi pada peningkatan inovasi dan kreatifitas serta kemandirian siswa khususnya di bidang Kepramukaan. Selamat bertanding dan junjung tinggi kebersamaan dan sportifitas,” jelasnya.