Advertisement
Berita  

Wabup Edy Manaf Hadiri Pengukuhan PD Muhammadiyah Bulukumba

LASKARINFO, BULUKUMBA — Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menghadiri Pengukuhan dan Peneguhan Ideologi Organisasi Pimpinan Muhammadiyah (PD), yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu, 26 Agustus 2024.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Kami ucapkan Selamat kepada Pengurus Majelis dan lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah, yang baru saja dikukuhkan,” kata Edy Manaf, saat menyampaikan sambutannya dihadapan para Pengurus PD Muhammadiyah Bulukumba.

Edy Manaf juga menyampaikan selamat berjuang menunaikan amanah ummat. Semoga selalu istiqomah, ikhlas, dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi warga Muhammadiyah khususnya, dan umat Islam serta masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:   Polsek Bontotiro Bakar Arena Judi Sabung Ayam Di Desa Caramming

“Kami berharap agar segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang baru saja dikukuhkan ini mampu membangun suasana dialogis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan ummat,” tutur Edy Manaf, yang juga Ketua DPD II PAN Bulukumba itu.