Advertisement

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba Ikut Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

LASKARINFO, BULUKUMBA — Wakil ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Dra. Hj. Aminah Syam, M.Kes, H. Patudangi, S.Sos bersama Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Zulkifli Siaye, S.Pi (PDIP) dan Drs. Pasakai, M.Si (PKS), H. Supriadi H. Beddu (Hanura) menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Seppang dan Desa Bijawang Kecamatan Ujung Loe dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2024. Selasa, 18/7/2023

Samsu selaku Kepala Desa Seppang menyampaikan pesan kepada tim delegasi desa bahwa pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan adalah 10 poin untuk 3 kegiatan berupa Pembangunan, Perekonomian dan Insfrastruktur, untuk itu saya berharapa kepada masyarakat dapat mengusulkan usulan yang bersifat prioritas dan benar-benar dianggap penting bagi masyarakat Desa Seppang.

BACA JUGA:   Kepala Desa Optimis, Pembangunan Jalan Paving Berpengaruh Positif Bagi Masyarakat

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan Anggota DPRD sebagai perwakilan masyarakat memiliki tugas untuk mempertanggung jawabkan suara masyarakat yang telah memilihnya, oleh karena itu dengan kehadirian Anggota DPRD pada kegiatan ini dapat menampung semua program kegiatan yang muncul, sehingga masyarakat yang hadir pada kesempatan kali ini dapat menyampaikan aspirasi yang tentu dianggap penting dan di butuhkan oleh masyarakat.