Advertisement
Berita  

Warga Diimbau Berpakaian Hitam di Hari Jadi Bulukumba

LASKAR INFO, BULUKUMBA — Tidak lama lagi Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 63 Tahun akan di peringati. Pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 mendatang.

Sebagai bagian dari memperingati hari jadi, seluruh warga Bulukumba di himbau untuk mengenakan pakaian hitam hitam. Untuk memperkenalkan budaya yang ada di Bulukumba yaitu budaya adat Ammatoa Kajang.

Selain itu, warga Bulukumba juga di harapkan memasang umbul umbul dan spanduk sehingga peringatan Hari Jadi Bulukumba semakin semarak yang di mulai pada tanggal 1 sampai 6 Februari 2023.

Himbauan ini di sampaikan melalui Surat Edaran Bupati Nomor : 188.6/173/Umum tentang Himbauan dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-63 Kabupaten Bulukumba Tahun 2023.

BACA JUGA:   Kades Mattirowalie Rencanakan Perbaikan Ruas Jalan

Pakaian Hitam

Berikut Surat Edaran Bupati Bulukumba yang mengharapkan kepada seluruh ASN, Pegawai Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Lembaga Swasta, Camat, Lurah, Kepala Desa, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala UPT Satuan Pendidikan Formal TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK, kepala Puskesmas serta segenap masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk :

1. Memasang umbul – umbul dan spanduk dengan tema Hari Jadi, di sekitar kantor serta di wilayah
masing – masing mulai tanggal 1 – 6 Februari 2023.

2. Menggunakan pakaian hitam – hitam pada hari Sabtu, 4 Februari 2023.

BACA JUGA:   Hadiri Musda, Bupati Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dan Aisyiyah Terhadap Kemajuan Sinjai

3. Khusus satuan pendidikan formal agar memerintahkan peserta didik. Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk memakai pakaian hitam-hitam pada tanggal 4 Februari 2023.