Advertisement

Waspada! Teror Busur OTK Mengintai Malam Hari di Bulukumba, Seorang Pelajar Jadi Korban

Remaja Pelajar (15) Terkena Busur Panah di bagian tangan

MS, remaja 15 tahun yang jadi korban Pembusuran OTK di Bulukumba, Selasa (08/11/2022) malam. [Foto: Hendra/Laskarinfo.com]

LASKARINFO.COM, BULUKUMBA — Aksi kriminal malam dilaporkan kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kali ini korbannya seorang pelajar, Selasa (08/11/2022) malam.

Diketahui korban seorang remaja berinisial MS (15) beralamat di jalan cendana, kelurahan Caile, Bulukumba.

MS jadi korban pembusuran oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di depan minimarket bilangan taman kota (pasar tua), Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Kejadian yang menimpa MS itu terjadi sekitar pukul 20.30 WITA.

Kronologi Pembusuran

Kepada awak media, MS menceritakan kronologi kejadian yang menimpa dirinya itu. Katanya, ia sedang singgah berbelanja di depan minimarket, namun kata MS, saat menoleh kebelakang tiba-tiba anak panah langsung menancap tepat di lengan kananya.

BACA JUGA:   Drs. Hj. Aminah Syam, M.Kes Hadiri Acara Penyerahan Bingkisan dan Pengukuhan Paskibraka

“Darika kerja tugas untuk persiapan Maulid besok, tapi singgahka dulu beli bakso bakar di pasar tua, sementara belika, dan tiba-tiba menolehka ke belakang kenapa langsung ada anak busur yang menempel ditanganku,” Akunya.

MS mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku tersebut, pasalnya pelaku pembusuran itu melakukan aksinya diatas motor yang sedang melaju. Usai melepas anak busurnya, pelaku yang diketahui dua orang berboncengan itu langsung tancap gas.