Advertisement
Berita  

YPP Al-Mitra Bulukumba Bakal Gelar Reuni Alumni

Bincang santai, Muh. Basir (tengah) usai melakukan rapat pembentukan panitia Reuni Akbar di salah satu cafe di Bulukumba. [Foto: Hendra/Laskarinfo.com]
Bincang santai, Muh. Basir (tengah) usai melakukan rapat pembentukan panitia Reuni Akbar di salah satu cafe di Bulukumba. [Foto: Hendra/Laskarinfo.com]

LASKARINFO.COM BULUKUMBA, — Alumni Yayasan Pendidikan dan Profesi (YPP) Al Mitra Bulukumba berencana menggelar reuni akbar dalam waktu dekat ini.

Diketahui, YPP Al Mitra Bulukumba bergerak di bidang kursus, Pelatihan dan Program Pendidikan Profesi 1 tahun yang didirikan sejak tahun 2006 dan telah berhasil mencetak ratusan Alumni dari 13 angkatan, sebagian besarnya telah terserap dunia kerja dan tersebar di beberapa daerah.

Direktur YPP Al Mitra Bulukumba, Muh. Basir mengatakan kegiatan besar tersebut rencananya akan digelar di awal tahun depan.

“Ini sekarang kami lagi rapat pembentukan kepanitiaannya, Insya Allah Januari kita gelar Reuni Akbarnya,” katanya.

BACA JUGA:   Mengenal Lebih Dalam dengan Ayam Ketawa Asli Sulawesi

Direktur muda kelahiran Samata, Kabupaten Gowa Sulsel itu memang dikenal sebagai sosok mudah bergaul, hal itu kuat dari pengakuan beberapa alumni YPP Al Mitra, bahkan setiap angkatan dari Mahasiswanya hampir semua akrab dengannya.

Dikatakannya, masa-masa nongkrong dan berkumpul bersama dengan mahasiswanya di masa lalu, itu yang membuatnya rindu. Salah satu alasan hingga pihaknya menginisiasi untuk menggelar Reuni Akbar tersebut.