Advertisement
Berita  

Alumni Unhas Bulukumba Akan Gelar Reuni Pertama

Para Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) saat berfoto di depan baliho pelaksanaan reuni alumni yang pertama. (Foto: Istimewa).
Para Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) saat berfoto di depan baliho pelaksanaan reuni alumni yang pertama. (Foto: Istimewa).

LASKARINFO.COM BULUKUMBA, — Para alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) dari berbagai angkatan akan menggelar temu alumni pada tanggal 19 November 2022 mendatang di Ballroom Hotel Agri Bulukumba.

Rencana temu alumni Unhas Bulukumba ini mulai menggema di Butta Panrita Lopi sejak panitia membuka pendaftaran melalui Google Form sejak seminggu yang lalu.

Temu alumni disambut antusias oleh para alumni Unhas yang domisili atau berasal dari Bulukumba. Pasalnya temu alumni ini merupakan kegiatan reuni untuk pertama kalinya bagi alumni Unhas di Bulukumba.

Panitia Pelaksana sudah terbentuk untuk menyukseskan kegiatan temu alumni dengan sejumlah persiapan, mulai dari konten acara sampai penyebaran informasi seluas luasnya di media sosial dan media luar ruang seperti baliho.

BACA JUGA:   Kaca Mobil Kena Serpihan Batu, Polisi Pastikan Bukan Penembakan

Sejumlah alumni juga telah mengirim dan memasang foto dirinya di twibbon yang menunjukkan dirinya siap hadir dan menyukseskan reuni pertama Unhas Bulukumba ini.

“Alhamdulillah, sejak dibuka tanggal 31 Oktober jumlah alumni yang telah mendaftar sebanyak 333 orang. Kemungkinan jumlah ini masih terus bertambah,” kata Ketua Panitia Temu Alumni, Nurmansyah Minggu 6 November 2022.

Alumni Fakultas Teknik angkatan 99 ini mengaku tujuan dari temu alumni digelar untuk menjalin silaturahim sesama alumni Unhas Bulukumba, makanya tema yang diangkat adalah Sinergi dan Harmoni dalam Bingkai Kebersamaan.

BACA JUGA:   RSUD Bulukumba Menuju Standar Rumah Sakit Pendidikan Satelit

“Dari temu alumni ini juga, kita ingin menunjukkan bahwa alumni Unhas dari Bulukumba itu jumlahnya tidak sedikit,” ungkap Mancha sapaan akrabnya.